Instagram Menjadi Iklan Dan Apa Artinya Bagi Nirlaba Anda

Pekan lalu, Instagram yang dimiliki oleh Facebook mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan platform periklanannya. Instagram memiliki lebih dari 300 juta pengguna. Facebook telah mencapai lebih dari 1,44 miliar pengguna. Facebook dan, sekarang Instagram, terus bekerja untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan membuat peningkatan agar penggunanya, pada dasarnya, tidak pernah ingin meninggalkan dunia media sosial yang mereka bantu ciptakan.

Dengan dorongan yang terus meningkat untuk konten berkualitas tinggi ditambah dengan gambar dan video yang bagus, ini adalah peluang bagi lembaga nonprofit. Kami tahu bahwa sebuah gambar bernilai seribu kata dan apa yang sedang diluncurkan sekarang dapat menjadi pengubah permainan untuk organisasi nirlaba yang menggunakan Instagram.

Sebelumnya, ketika individu di Instagram melihat sesuatu yang menarik bagi mereka, misalnya produk atau layanan yang mereka sukai (karena visualnya yang bagus), mereka akan mengambil tangkapan layarnya. Ini adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan dan mudah-mudahan ingat untuk meneliti atau membelinya nanti.

Instagram sekarang menambahkan tombol berikut ke posting: “Belanja Sekarang”, “Instal Sekarang”, “Pelajari Lebih Lanjut” dan “Daftar”. Jika Anda melihat gambar iklan bersponsor, Anda dapat melihat tombolnya tidak mengganggu dan tampilannya mulus. Ini dimaksudkan untuk tidak memengaruhi pengalaman pengguna.

Katakanlah salah satu pengikut nirlaba Anda di Instagram melihat gambar bagus yang terkait dengan misi Anda dan ada tombol “Pelajari Lebih Lanjut”, mereka kemudian akan dibawa ke situs Anda. Jika Anda benar-benar ahli dalam penggalangan dana, Anda dapat mengirim mereka ke halaman donasi Anda, yang sekarang memiliki lebih banyak alasan untuk benar-benar terlibat.

Mungkin Anda ingin melibatkan lebih banyak orang link in bio instagram dalam acara tim Anda untuk membantu meningkatkan kesadaran akan kanker atau penyakit lain. Bayangkan kemungkinan sekarang bahwa Instagram memungkinkan Anda menambahkan tombol “Daftar” dengan mulus, yang menampilkan gambar hebat di atasnya! Bagaimana jika Anda melakukan penggalangan dana dan Anda memiliki visual yang bagus yang Anda posting di Instagram sebagai iklan bersponsor selama kampanye Anda? Anda dapat menceritakan kisah yang cukup menarik, mengumpulkan lebih banyak uang, dan bahkan mendapatkan lebih banyak pengikut jika Anda merencanakan dan memasarkannya dengan baik.

Peluang Sponsor Media Sosial

Instagram telah mendapat manfaat dari menjadi bagian dari Facebook. Kami tahu bahwa Facebook telah mendorong lembaga nonprofit menjauh dari jangkauan organik ke jangkauan bersponsor. Perjalanan gratis telah berakhir dan Facebook, Instagram, Twitter, dan platform media sosial lainnya perlu menghasilkan keuntungan, dan mereka akan melakukannya melalui iklan bersponsor.

Pada tulisan ini, saya tidak tahu berapa tarifnya untuk organisasi yang ingin mensponsori iklan di platform Instagram. Namun, Anda dapat bertaruh bahwa itu tidak akan mahal. Facebook telah memiliki dua juta bisnis, organisasi nirlaba, dan lainnya yang meningkatkan postingan mereka melalui sponsor berbayar hanya dengan $5 USD. Facebook telah membangun fungsi penargetan dan analitik yang solid. Lembaga nonprofit yang membayar untuk meningkatkan posting atau halaman mereka dapat dengan mudah menargetkan audiens mereka berdasarkan kata kunci, usia, jenis kelamin, dll. Mereka kemudian dapat melihat kinerja dan mengetahui posting yang lebih sesuai dengan konstituen mereka, sehingga mereka dapat meningkatkan pesan. Instagram akan memiliki jenis penargetan dan alat analitik yang sama yang membuat iklan jauh lebih efektif.